Sinopsis Seducing MR Perfect

SMR-P

Min Joon (Uhm Jung Hwa) tidak sengaja menabrak mobil seorang pria blasteran yang berbicara bahasa inggris, Min Joon tidak mau bertanggung jawab dan berpura-pura tidak mengeri bahasa inggris. Celakanya pria itu yang ternyata bernama Robin menjadi bos baru di kantornya, dan Min Joon ditugaskan menjadi sekretarisnya. Ketahuan deh kalo sebenernya Min Joon ngerti dan fasih berbahasa inggris, begitu juga Robin yang ternyata mengerti bahasa korea.
Min Joon memiliki seorang pacar dan ia sangat baik pada pacarnya itu, namun siapa sangka Min Joon malah dicampakkan di hari ulang tahun pacarya itu. Di tempat itu juga ada Robin, akhirnya mereka minum bersama. Robin bukan membesarkan hati Min Joon malah menasehati dia, bahwa Min Joon pantas dicampakkan karena sifatnya. Mereka akhirnya bertengkar, Robin berjanji akan meminta maaf atas kata-katanya jika Min Joon dapat membuat Robn jatuh cinta pada Min Joon.
Di mulailah usaha Min Joon untuk menggoda Robin, bosnya. Dari mulai menjadi perempuan baik berhati malaikat, sexi, dan banyak lagi. Namun semua gagal. akhir-akhirnya Robin malah menjadi konsultan cinta Min Joon.
Ceritanya seru sekali, lucu, liat acting Jung Hwa bikin gemes, yang di sayangkan cuman akhir yang kurang ending. Maksudnya? nonton aja deh! Semalam Q puter lagi neh film.
Nah, kalau kamu suka film Comedy Romance. Film ini cocok banget buat kalian. #KDH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s