JUVENTUS TELAH KEMBALI

buffona-cs1Jakarta, nglarastenan – Juventus, The Old Lady atau Si Nyonya Tua atau bisa saja di artikan sebagai Ibu (permai) Suri. Hari dunia menjadi saksi kembalinya si raja sepakbola dari Italia. Juve, tim yang cukup disegani di era 90an telah kembali ke habitatnya.

Meski beberapa pemain minim pengalaman di liga champion, dengan semanga dan kebesarannya Juve yang dipimpin seorang dirigen yang cukup mumpuni ditangan allenatore Antonio Conte telah membuka lembar baru.

Meski tidak ada lagi Del Piero, tak ada lagi Trezequet, Zidane pada era emasnya, pelan dan pasti Juve dibawah Conte semakin menunjukkan kekuatan dalam permainan. Buffon adalah salah satu peninggalan masa emas Juve, dipadu pengalaman seambrek Andrea Pirlo, serta kelincahan Giovinco sangat membantu tim ini menjadi garang.

Juve, kini kembali disegani. Meski Conte kena sanksi, Juve tetap memperlihatkan kualitasnya sebagai tim besar. Dan sekarang masih terlihat Juve nyaman dipuncak klasemen liga Italia dan juga telah lolos ke perempatfinal. Selamat datang kembali ke dunia nyata JUVE, semangatmu selalu ku nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s