WISATA KULINER – KEPITING SI GUNDUL

sigundulSurabaya, nglarastenan – Menjelang tidur kurang lengkap rasanya kalau perut belum diisi makanan. Malam itu diiringi hujan sepanjang jalan, kita mencari tempat makan yang berbeda. Kepiting Si Gundul. Referensi dari kawan, kepiting ini sangat lezat (gak perlu referensi kali, kalau kepiting sudah pasti lezat), terutama sausnya.

Makan malam kali ini memesan 4 ekor kepiting, dua ekor dibumbu asem manis dan dua ekor dimasak dengan bumbu mentega. Dua-duanya sangat lezat. Siapa yang tidak tidak tau rasa dari daging kepiting, coba?

Malam ini makan sangat lahap dan nikmat. Kepiting asem manis di padu dengan kepiting bumbu mentega, disajikan dengan nasi putih dan es kelapa, mak cless….nikmat sekali.

Kalau kemaren makan sambal wader yang nikmat dan murah meriah, kali ini makan sea food yang nikmat luar biasa. Empat orang dengan empat ekor kepiting di bill ditulis 587.000IDR, jadi tidak salah kalo rasanya dahsyat, karena harga tidak akan menipu.

Tapi jangan terlena dengan kelezatan daging kepiting, jangan sampai cerita penulis. Nikmatnya sih luar biasa, tapi tengah malam harus bangun dengan badan gatal dan penuh dengan bentol, untungnya pagi hari sudah hilang. Kepiting, nikmat tapi nyiksa. NOTED: sampai-sampai hari minggu migrainku kambuh, ampun.

Bagi Anda pemburu kuliner, Kepiting Si Gundul yang terletak di Jalan Raya Kupang Indah, yang merupakan cabang dari Pandaan ini layak untuk di coba. end/kd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s