MANISNYA BOLA – CHAMPIONE, THE OLD LADY – JUVENTUS

nglarastenan – Liga Seri A Italia memasuki pekan ke 35, dimana liga masih menyisakan 3 pertandingan lagi, namun juara Seri A 2012/2013 sudah di genggaman The Old Lady, Juventus. Jadi tidak salah kalau selama ini email banyak di kirim dari Juventus Stadium.

Keperkasaan Juve selama dua musim terakhir tak lepas dari tangan dingin sang allenatore the old lady Antonio Conte. Sebelum membawa si Nyonya Tua memuncaki singgasana yang sudah semestinya, Conte semasa menjadi pemain Juve bersama dengan Didir Dechamps, Zidane, Del Piero, Tachinardi, dan lain-lain juga menjadi bagian penting kesuksesan di era 90an.

Nama besar Juve tetap bergema seiring prestasi yang memang layak disandang tim dengan jersey kuda zebra tersebut.

Nglarastenan, salah satu fans berat si nyonya tua tetap setia meskipun pernah tersangkut calsiopoli, dan inilah Juventus yang tetap menjadi tim besar dengan banyak cerita. Juve, meski harus membayar upeti 2 (dua) jawara Seri A, Juve tetap sang pemimpin paling depan dalam mengoleksi Seri A dengan 29 kali menjadi jawara. Juve jauh meninggalkan lawan-lawannya seperti AC Milan, Inter Milan maun duo ibukota, Lazio dan AS Roma.

Para pemain Juventus yang saat ini banyak mengisi tim nasional masing-masing negara, akan tetap solid dan terus berkembang untuk dapat lebih banyak berbicara di Eropa, meski tahun ini hanya mencapai perempat final Liga Champion Eropa. Dengan materi yang mumpuni dan pelatih berkelas dan ditunjang manajemen yang tidak diragukan lagi, seperti Juve kedepan masih cukup disegani, dan mudah-mudahan bisa menggapai kembali si Telinga Besar.

Bravo the Old Lady, bravo champione …. .. .end/kd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s