BEKERJA SAMBIL MENIKMATI PUSAKA SEJARAH DAN PUSAKA KULINER DI KHATULISTIWA (BAGIAN KE LIMA)

GambarPada acara puncak ASEAN Ministerial Meeting terjadi sedikit insiden, dimana sedang paparan tiba-tiba dari ruangan sebelah ada check sound, karena malam mereka akan tampil. Sempat bersitegang, namun dapat dikendalikan dan acara dapat kembali dimulai dengan lancar dan sukses.

GambarGambarGambarGambarAcara puncak selesai dan dilanjutkan gala dinner di Bangsal Kepatihan dan dijamu oleh Wakil Gubernur DIY, Paku Alam ke IX. Gala dinner sambil menikmati alunan musik gamelan dan para penari yang unyu-unyu, menambah semarak acara makan malam dibangsal kepatihan ini.

Menu pertama yang terhidang adalah welcome drink, yaitu berupa jahe lemon dan appertizer salad ayam panggang, kemudian menyusul light cream soup jagung baru menyusul kemudian menu utama berupa tumpeng kecil dari nasi kuning dan nasi putih yang dikelilingi kakap grilled, udang balado, acar kuning dan criping kentang dan penutup berupa puding caramel serta teh atau kopi.

Bukan piyayi, jadi mana kenyang??? Akhirnya kita berdua kawan mencari makan, dan muter-muter kesana kemari, dan akhirnya kok malah nemu nasi goreng, minta yang super duper pedes, karena makan kurang karena jarang menu pedes, makhlum jawa. Kembali ke hotel ikut bakar-bakar CD sambil tidur beneran.

Pada saat delegasi kembali ke negara masing-masing, panitia ada yang ikut menghantar ke bandara terutama tamu VVIP, ada yang beres-beres peralatan untuk dibawa kembali ke Jakarta. Setelah cek semua peralatan tidak ada yang tertinggal akhirnya kembali ke Grand Quality untuk menjemput rombongan kecil. Meeting, end.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s