HUT ABRI 2013

B1Nglarastenan – Pada hari sabtu ini Gus Mo bersama permaisuri dan putrinya jalan-jalan. Jalan-jalan Gus Mo & Fam kali ini ke Monas dan Jakarta Convention Center. Lokasi pertama yang kita kunjungi adalah silang Monas, dan kami putuskan untuk mengambil parkir di IRTI, yang masuk dari Jalan Medan Merdeka Selatan. Monas pada tanggal 5 Oktober kali tidak seperti biasanya, suasana ramai dari parkiran, silang monas sampai antrean yang akan naik ke puncak Monas.

B2Setelah mengambil memarkir kendaraan, Gus Mo masuk muter-muter mencari jala masuk. Ajib, ternyata jalan menuju ke dalam area Monas di gembok, alamak!!! Muter-muter, akhirnya hanya menemukan pagar dengan jeruji besi yang hilang satu. Tak ada rotan akar pun jadi, tak ada pintu gerbang mbrojol pun jadi.

Akhirnya ikut melalui pagar yang hilang jerujinya memasuki area Monas di iringi pedagang kaki lima yang ngomel gak jelas, sampai bikin BT. Pelaku akan didokumentasikan, tapi permaisuri sudah meredam emosi Gus Mo yang memang mempunyai gen “Ludiro Inggil”, sabar.

B3Ternyata di area silang Monas sedang ada pameran Alusita, tidak heran bila saat pada hari Sabtu ini pengunjung meluber dimana-mana. Dipanggung sisi selatan ada panggung INBOX, yang pagi itu dimeriahkan oleh Aziz Gagap, terlihat juga suami Nunung. Aziz mencoba menaiki Heli yang dipandu oleh seorang pilot.

B5Panas yang membakar kulit tidak mengendurkan para pengunjung untuk menyaksikan acara tersebut, terbukti sampai Gus Mo pulang pengunjung masih mengalir memenuhi area silang Monas.

Acara kali ini cukup menarik, karena hampir tidak ada jarak antara TNI dan rakyat. Dari sisi timur, pengunjung dapat mencoba naik kendaraan berat TNI mengelilingi tugu Monas. Selain itu para prajurit tidak ada lelahnya untuk foto bersama. Terlihat tidak hanya para prajurit yang macho dan gagah, tetapi tidak sedikit juga para prajurit yang terlihat cantik dan memesona seperti yang terlihat didalam foto.

Selamat Hari Ulang Tahun Angkatan Bersenjata REpublik Indonesia, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, Indonesia Jaya Selamanya. end

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s