CINTA DUNIA MAYA (CERPEN)

AFARJAffa, gadis cantik yang sedang mekar, memesona luar biasa. Entah sengaja, entah karena alfa, bertemu dengan pujaan hatinya didunia maya. Affa yang sedang mekar, penuh canda nan ceria sepanjang hari. Affa, yang metropolis akhirnya berani untuk jumpa dengan sang kekasih, yang selama ini telah menjadikannya tempat untuk berkeluh kesah, bercerita dan bermimpi.

Meski usianya berbeda, namun Affa dan kekasih tak pernah mempermasalahkan, dan justru membuatnya saling melengkapi dalam meraih mimpi. Affa, gadis cantik yang tinggal dipinggiran ibukota dengan udara yang sejuk, sore itu berbalut kain yang berwana biru menambah cantik dan semakin memesona sang kekasih. Tangan mereka saling berpagut, seakan saling menyelami apa yang ada di hati.

Itulah awal cerita Affa berjumpa pertama kali dengan Arjuna yang selama ini telah menemani hari-hari nan indah didunia maya. Arjuna pun semakin sayang dengan Affa, pun sebaliknya. Setelah pertemuan itu, hubungan Affa dan Arjuna pun semakin intens. Meski menjalin hubungan jauh (long-distance-relationship), tapi hubungan mereka membuat iri para netter lainnya.

Setiap sebulan sekali Affa dan Arjuna saling melepas rindu, kadang di kota dan kadang ditempat yang romantis yang telah ditentukan. Saking sayangnya, mereka berdua sampai membuat akun sosial media dengan nama AffanyaArjuna, dan juga ArjunanyaAffa.

Baik sahabat Affa dan sahabat Arjuna iri, kok bisa sih? Itulah dunia maya, yang tak terbatas oleh waktu dan jarak. Affa dan Arjuna masih saling percaya, bahwa mimpinya akan menjadi kenyataan, meski saat ini masih penuh pengharapan. end/today

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s